Monday, July 15, 2013

Cara sukses akhirat !

Mungkin judul ini agak aneh karena biasanya sukses dunia dengan menjadi orang kaya, populer, berkuasa dan menjadi raja didunia tetapi ini menjadi sukses di akhirat atau hidup setelah mati ( life after death ). Bagaimana caranya ?

1. Mengenal tuhan.
Belajar mengenali siapa tuhan sebenarnya dan mengapa dia menciptakan manusia dan untuk apa kita hidup akan membawa kita kepada kesadaran jati diri manusia dan akan lebih dekat kepada tuhan dan tuhan pemilik hidup dan mati. Setelah mengenalnya boleh mencoba bagaimana menjadi orang yang mencintainya dan berusaha dicintainya.

2. Mencintai tuhan.
Mencintai adalah fokus memikirkan dan melayaninya dengan sebaik-baiknya, jalan ini akan menjadi jalan tercepat untuk menuju kebenaran dan bersatu dengan kebesaran tuhan. Cinta adalah metode belajar yang paling cepat dalam segala hal karena jika kita cinta maka semuanya menjadi menyenangkan.

3. Mengenal kekuasaan tuhan.
Jika kita menyadari bahwa tuhan maha kuasa dan dia menciptakan semua yang ada di alam ini, maka kagumi kebesarannya dan kehebatannya. menganggungkan tuhan akan membuat kita agung serta jika kita dicintai tuhan maka kita akan mempunyai cinta yang tidak terbatas kepada mahluk lainnya termasuk hewan dan tumbuhan.

Jika kita telah berkenan dihadapan tuhan dan memantaskan diri agar pantas dan dicintai tuhan maka kita akan menjadi orang berhasil di kehidupan berikutnya.

No comments:

Post a Comment